Puluhan stand 'mini festival' meriahkan porprov

id porprov kalteng,mini festival,barito utara

Sekretaris Daerah Pemkab Barito Utara H Jainal Abidin mengunjungi salah satu stand pada mini festival guna memeriahkan Porprov Kalteng di halaman gedung KONI setempat di Muara Teweh, Sabtu malam. (Foto Dinas Komunikasi dan Informatika Barito Utara)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng)-Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara H Jainal Abidin, membuka Mini Fest dalam rangka mendukung dan memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI tingkat Kalimantan Tengah yang digelar di halaman Gedung Olahraga Jalan Pramuka Muara Teweh, Sabtu malam.
 
Bupati Barito Utara H  Nadalsyah dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah mengatakan kesuksesan Porprov   bukan hanya pada   lomba atau pertandingan yang dilaksanakan namun juga didukungan acara -acara lainnya  salah satunya adalah  Mini Fest atau Festival Kecil. 

Disini seluruh komponen bisa memperlihatkan seni, kreasi dan imajinasi degan bercerita mengunakan gerak, gaya serta irama.

Semoga Mini Fest yang kita gelar ini bisa menghibur dan sedikit mengobati kepenatan seluruh panitia, atelit, oficial dan tontonan yang positif bagi masyarakat. 

Produk  kearifan lokan dan maskot  serta pernak pernik Porprov juga bisa kita dapatkan di seputaran tempat ini, semoga apa yang kita lakukan bisa meningkatkan  perekonomian masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut Sekretaris Daerah didampingi Ketua Harian KONI perwakilan Unsur FKPD dan pimpinan dunia usaha. 

Pewarta :
Editor: Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar