Cabor tinju sumbang tiga medali kepada Lamandau di Porprov

id kabupaten lamandau,tinju lamandau,porprov kalteng 2018,perolehan medali lamandau di porprov 2018

Tiga atlet tinju kontingen Porprov ke XI Kabupaten Lamandau, berhasil menambah tiga medali perunggu dari kelas 40 dan 48 kilogram. Putri dan 49 kilogram putra.

Nanga Bulik (Antaranews Kalteng) - Cabang Olahraga tinju menyumbang tiga medali perunggu kepada Kabupaten Lamandau dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI tingkat Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

Berlaga di kelas 40 dan 48 Kg kategori putri, Juniver Gabriela dan Gloria Angelina berhasil menyabet medali perunggu, dan satu medali perunggu lainnya di persembahkan oleh Arjuna Bandaya dari kelas 49 kilogram putra, kata pelatih tinju Kabupaten Lamandau Hastani Tuani, di Nanga Bulik, Selasa.

"Sampai hari ini dari cabang tinju, atlet kami sudah menyumbangkan tiga medali perunggu," ujarnya.

Kabupaten Lamandau masih berpeluang merebut medali emas, perak, maupun perunggu karena masih ada kelas lain di cabang tinju yang baru dipertandingkan, Selasa (23/10).

Sementara itu, atlet dari cabang Panahan  kembali menambah perbendaharaan medali emas, perak dan perunggu bagi kontingen Porprov XI Lamandau.

Dari kelas Compound putra individual sesi II jarak 50 meter, Logis Fernandes menjadi yang terbaik dikelasnya dengan menyabet medali emas dan di kelas yang sama Sapriatno Ladan juga berhasil menyabet medali perunggu.

"Kemudian pada kelas compound putra per orangan sesi I Alde Gonda Dondi telah berhasil memperoleh medali perak pada jarak 50 meter, dan medali perunggu pada kelas yang sama atas nama Fitriansyah," kata salah seorang atlet panahan Kabupaten Lamandau Alex Edward dari Muara Teweh.

Hingga pelaksanaan Porprov ke XI di Muara Teweh, Selasa (23/10/18) total peroliehan medali cabang panahan, kontingen Porprov Lamandau berhasil mengumpulkan 4 medali emas, 3 perak dan 3 perunggu.

Berdasarkan informasi dari official kontingen Porprov XI tingkat Kalimantan Tengah, Kabupaten Lamandau kembali berhasil mendulang dua medali dari cabang Atletik.

Pewarta :
Editor: Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar