Ini alasan Mitsubishi Xpander alami kenaikan harga

id Mitsubishi Xpander,Ini alasan Mitsubishi Xpander alami kenaikan harga

Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018. (ANTARA News/HO)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, menyatakan bahwa mobil small MPV andalan mereka yakni Mitsubishi Xpander mengalami kenaikan harga pada Oktober 2018 ini.

"Oktober ini ada sedikit penyesuaian harga," ujar Head of Sales & Marketing Group MMKSI Imam Choeru Cahya, di Jakarta, Rabu.

Kenaikan harga tersebut dialami oleh dua varian Xpander, yakni Ultimate dan GLX. Pada Xpander Ultimate, ada kenaikan harga sebesar Rp500.000 sedangkan untuk varian Xpander GLX harganya mengalami kenaikan sebanyak Rp2.000.000.

Baca juga: Antusias Besar! 7.489 Unit Mitsubishi Xpander Sudah Dipesan

Imam menyebut ada sejumlah faktor yang melatari kenaikan harga Xpander, antara lain terkait fluktuasi nilai tukar mata uang serta adanya penambahan fitur pada dua varian tersebut.

Imam kemudian memberi contoh dengan menyebut sejumlah penambahan fitur pada Xpander GLX. Beberapa fitur yang di-update antara lain penggunaan double blower (sebelumnya hanya single blower), penyematan dop pada velg, serta penambahan engine cover.

"(Jadi) lebih condong kenaikan di bulan Oktober ini karena adanya peningkatan fitur," ucapnya.

Pada laman resmi situs Mitsubishi Indonesia, harga Xpander Ultimate A/T dibanderol Rp255.900.000, sedangkan untuk Xpander GLX M/T harga yang ditawarkan sebesar Rp201.100.000.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar