Barito Utara juara umum cabor balap motor

id balap motor,porprov kalteng,korwil imi barito utara

Ketua Korwil IMI Barito Utara foto bersama pembalap motoprix yang memperkuat Barito Utara pada Porprov Kalteng di Sirkuit Sabara Palangka Raya. (Korwil IMI Barut))

Ketua Korwil IMI Barito Utara H Jimmy Carter menyerahkan hadian kepada Ketua Pengprov IMI Kalteng pada lomba kelas eksekutif di Sirkuit Panglima Batur Kelurahan Jingah, Sabtu. (Istimewa)
Muara Teweh (Antaranews Kalteng) – Perlombaan cabang olahraga Balap Motor pada Porprov XI telah berakhir, Sabtu (27/10) sore.

Kabupaten Barito Utara) atau tuan rumah keluar sebagai juara umum cabang olahraga tersebut, dengan perolehan total 3 medali emas, 4 perak dan 1 perunggu.
     
"Syukur Alhamdulillah kegiatan Grasstrack yang diselenggarakan di Sirkuit Panglima Batur dapat berjalan sukses dan lancar seperti yang diharapkan," kata Ketua Korwil IMI Barito Utara H Jimmy Sabtu di Sirkuit Panglima Batur Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru, Sabtu. 
  
Meski target kami belum dapat tercapai untuk meraih 5 emas pada kelas yang dilombakan di cabor balap motor ini, tetapi pihaknya tetap bersyukur Barito Utara masih menjadi juara umum dari cabor ini.

Pihak memohon maaf kepada Pemkab Barito Utara, sebab di perlombaan Grasstrack ini belum bisa mendulang medali emas, tapi hanya mendapatkan 3 perak dan 1 perunggu.
  
"Namun ditambah dengan 3 perolehan medali emas dan 1 medali perak yang diperoleh di Motoprix  di Sirkuit Sabrau Palangka Raya kita masih tetap menjadi juara umum cabor balap motor ini," katanya.

Kedepan, kata dia, IMI Barito Utara akan membina lagi para pembalap-pembalap pemula atau muda, khususnya yang berumur 18 tahun. 

"Kita akan didik dan perbanyak lagi pembalap-pembalap muda Barito Utara, mengikuti event-event sehingga pada event bergengsi nanti baik kejurda, kejurnas atau Porprov  Kalteng berikutnya, para pembalap muda daerah ini bisa memperoleh emas (juara lomba)," ujarnya.
 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar