Kabar terbaru dari LG terkait produk layar lipat

id lg,smartphone,ponsel layar lipat

Kabar terbaru dari LG terkait produk layar lipat

Ilustrasi (Photo by Paco Freire/SOPA Images/LightRocket via Getty Images)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Menurut cuitan terbaru dari Evan Blass, LG akan memperkenalkan smartphone revolusionernya dalam pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas, pada Januari 2019.

Selain LG, Samsung juga berjanji akan segera mengumumkan ponsel Galaxy dengan layar lipat, namun kompetitornya dari negara yang sama kemungkinan akan mengalahkannya.

"Saya tidak bisa bicara tentang Samsung... Tapi saya tidak tahu bahwa LG berencana untuk mengungkap ponsel layar lipat dalam acaranya di CES 2019," cuit @evleaks, yang akrab dengan bocoran-bocoran perangkat, Rabu (31/10).

Melalui paten yang telah disetujui oleh Kantor Paten dan Merek Dagang AS pada akhir 2017, smartphone tersebut kemungkinan besar akan melipat secara horizontal -- seperti ponsel layar lipat Galaxy.

Kabar menyebutkan bahwa LG sudah memiliki rencana untuk memasok Lenovo dan Dell dengan panel OLED yang dapat dilipat untuk pembuatan tablet fleksibel, yang secara teknis lebih sulit daripada panel smartphone berukuran kecil.

Sehingga, wajar bagi LG jika telah siap atau setidaknya bersiap-siap untuk menghadirkan smartphone layar lipat, demikian GSM Arena.