Pedagang sayur di Muara Teweh tewas menabrak pohon roboh

id Pedagang sayur tewas menabrak pohon,Polres barito utara,Laka tunggal

Pedagang sayur di Muara Teweh tewas menabrak pohon roboh

Pedagang sayur keliling meninggal dunia akibat menabrak pohon roboh di Km 25 Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Selasa. (Jurnalisme warga)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Seorang warga bernama Didik Ismail (33) yang beralamat di Jalan Pramuka Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, sehari-hari berjualan sayur keliling tewas akibat menabrak pohon yang tumbang di kilometer 25 wilayah Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru, Selasa.

Korban tewas ditempat kejadian setelah menabrak pohon yang roboh di ruas jalan negara Muara Teweh - Kandui sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat kejadian yang mengakibatkan korban mengalami kecelakaan tunggal dan harus merenggang nyawa diatas motor SupraX125 bernopol DA 2461 VO, diduga korban mengalami luka parah di bagian kepala atau pendarahan di kepala.

Korban menabrak rebahan kayu di jalan yang tumbang akibat hujan deras dan angin kencang. Kayu belum selesai dibersihkan warga sekitar dan kondisi cuaca hujan serta jalan licin. Korban mau menuju ke Muara Teweh habis berjualan sayuran di wilayah Desa Butong Kecamatan Teweh Selatan dan Sikui Kecamatan Teweh Baru.

Korban kepalanya terhempas dan sebelumnya terseret sekitar 3 meter hingga menggeluarkan darah segar dan masih menggunakan jas hujan.

Kasat Lantas AKP Zulyanto L Kramajaya melalui Kanit Laka Aiptu Abdul Rahman membenarkan kejadian.

"Saat kejadian korban menabrak batang kayu roboh yang melintang di tengah jalan dan tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya sehingga terjatuh ke sebelah kanan jalan," jelas dia.

Akibat dari kecelakan tunggal tersebut, kata dia, korban meninggal dunia ditempat kejadian.

"Diduga karena lalainya pengendara sepeda motor Honda Supra yang mengendarai sepeda motornya tidak memperhatikan batang kayu roboh yang ada didepannya, hingga mengakibatkan kecelakaan terjadi," ujarnya. 

Informasi yang dihimpun di lapangan korban baru tiga hari berjualan, rencananya korban akan di bawa ke rumah duka tempat istrinya di Jalan Ahmad Yani kilometer 5 Dekat stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin, Kalimantan Selatan.