Puluhan ASN Lamandau siap berkompetisi di Pesparawi Korpri III se-Kalteng

id kabupaten lamandau,kontingen lamandau di pesparawi kalteng 2018,pesparawi kalteng,Bupati Lamandau,Hendra Lesmana

Kontingen Pesparawi ke III tingkat Provinsi Kalimantan Tengah saat melintas di depan panggung kehormatan saat defile pembukaan Pesparawi di Lapangan Sampuraga Lama, Pangkalan Bun, Rabu (7/11/18) malam. (Foto Antara Kalteng/Koko Sulistyo)

Saya harapkan agar semua kontingen yang mengikuti Pesparawi ke III ini dapat membawa diri dan berupaya maksimal untuk mengharumkan nama kabupaten Lamandau
Pangkalan Bun - Sebanyak 48 aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau siap berkompetisi di Pesta Paduan Suara Gerejawi Korp Pegawai Republik Indonesia (Pesparawi Korpri) ke III tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, yang diselenggarakan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Keikutsertaan dalam ajang Pesparawi Korpri tingkat provinsi itu sebagai sarana membangun mental spiritual ASN dan pembinaan iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kata Bupati Lamandau Hendra Lesmana di Pangkalan Bun, Rabu malam.

"Pembangunan tidak hanya terbatas pada pembangunan fisik saja tetapi juga harus dibarengi dengan pembangunan mental spiritual dan keimanan," ujarnya.

Dia menegaskan bahwa pemerintah kabupaten selalu memberikan dukungan pada semua kegiatan keagamaan yang dilaksanakan, seperti halnya Pesparawi juga menjadi salah satu momen kegiatan keagamaan yang perlu didukung.

Untuk itu, kegiatan Pesparawi dapat dijadikan momen untuk mempertebal keimanan dan mempererat kerukunan antar umat beragama karena selaras dengan visi misi pemerintah daerah bergerak cepat membangun daerah menuju Lamandau Juara.

"Saya harapkan agar semua kontingen yang mengikuti Pesparawi ke III ini dapat membawa diri dan berupaya maksimal untuk mengharumkan nama kabupaten Lamandau," harap Hendra.

Kehadirannya dalam pembukaan Pesparawi di Pangkalan Bun bersama dengan kepala daerah lainnya sekaligus juga sebagai bentuk dukungan moral kepada seluruh kontingen sehingga kehadirannya di tengah-tengah mereka dapat melecut semangat untuk berlomba demi meraih hasil terbaik.

Kemudian kata dia, dalam Pesparawi Korpri ke III, Kabupaten Lamandau mengirimkan sebanyak 48 kontingen yang akan mengikuti empat cabang yang dilombakan seperti cabang paduan suara campuran sebanyak 32 orang, vokal group 11 orang, vokal solo putra 1 orang dan vokal solo putri 1 orang.

"Semoga kontingen kita dapat memberikan hasil maksimal pada Pesparawi ke III ini," demikian Hendra.

Kegiatan Pesparawi Korpri ke III tingkat Provinsi Kalteng di buka secara resmi oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah dan diwarnai dengan pesta kembang api serta penampilan artis ibukota Regina. 

Pewarta :
Editor: Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar