Kalteng Putra bisa lolos empat besar jika kalahkan dua tim ini

id kalteng putra,sepakbola palangka raya,sepakbola kalteng,Pelatih Kalteng Putra,Kas Hartadi ,Kalteng Putra vs Mojokerto Putra,Pelatih PS Mojokerto Putra

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi (kiri) menghadiri kegiatan jumpa pers sebelum pertandingan Liga 2 Indonesia antara Kalteng Putra berhadapan dengan PS Mojokerto Putra di Palangka Raya, Kamis (8/11/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo).

Bermain di kandang sendiri, tim ini wajib menang dan mencuri poin tiga
Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Peluang Kalteng Putra untuk lolos ke fase empat besar Liga 2 Indonesia akan terbuka lebar jika berhasil mengalahkan tamunya PS Mojokerto Putra, dalam lanjutan babak delapan besar liga tersebut yang dilaksanakan di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (9/11/18) pukul 15.00 WIB. 

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi dalam jumpa pers di Palangka Raya, Kamis, membenarkan peluang tersebut jika anak asuhnya menang saat menjamu PS Mojokerto Putra.

"Kami wajib mengamankan dua laga kandang kalau ingin lolos ke babak empat besar Liga 2 Indonesia. Dua pertandingan kandang melawan PS Mojokerto Putra dan Aceh United wajib kami menangkan," kata Kas Hartadi.

Mantan pelatih Sriwijaya FC itu menegaskan, menghadapi PS Mojokerto Putra menjadi ajang balas dendam 'Laskar Isen MUlang' julukan Kalteng Putra. Sebab beberapa waktu lalu, Kalteng Putra yang baru saja bermain di kandang Mojokerto mengalami kekalahan 2-1. 

"Bermain di kandang sendiri, tim ini wajib menang dan mencuri poin tiga. Kemudian mengenai penyebab ke kalahan Kalteng Putra di Mojokerto adalah kurang tenangnya lini pertahanan tim, sehingga mudah melakukan kesalahan dan berbuah menjadi gol," katanya.

Kesalahan-kesalahan tersebut juga sudah kami evaluasi, sehingga pada laga nanti kesalahan-kesalahan kecil seperti itu tidak akan kembali terulang saat menghadapi 'Laskar Majapahit' julukan tim tamu yang bakal menjadi musuh Kalteng Putra. 

Di lokasi yang sama, Pelatih PS Mojokerto Putra Jamal Yastro menegaskan, dalam pertandingan tandang yang berat tersebut timnya berusaha untuk mencuri poin di kandang lawan. 

Sebab ia juga akan meracik sebuah strategi dalam menghadapi tim tuan rumah yang dalam fase babak delapan besar liga 2, memiliki sejumlah pemaian terbaik mereka. 

"Tetapi pada intinya saya berperinsip tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan. Maka dari itu kami optimis dengan memberlakukan strategi serangan balik dan banyak bertahan kami bisa mencuri poin di pertandingan berat ini," demikian Jamal.

Baca juga: Targetkan curi poin di kandang Mojokerto Putra, pelatih Kalteng Putra terapkan ini

Pewarta :
Editor: Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar