Hadapi Aceh United, ini strategi Kalteng Putra

id Kalteng Putra Hadapi Aceh United,ini strategi Kalteng Putra

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi (dua kanan) salam komando dengan pelatih Aceh United Bonggo Pribadi usai jumpa pers, jelang pertandingan kedua tim dalam babak delapan besar Liga 2 Indonesia di Palangka Raya, Rabu (14/11/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo).

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Jelang pekan ke lima dalam lanjutan babak delapan besar Liga 2 Indonesia yang mempertemukan tuan rumah Kalteng Putra dengan Aceh United pada Kamis (15/11/18) sekitar pukul 15.15 WIB, akan menerapkan strategi khusus. 

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi usai melakukan evaluasi permainan anak asuhnya kala menjamu lawannya PS Mojokerto Putra beberapa waktu lalu, kini pihaknya menyiapkan strategi permainan menyerang untuk mengalahkan tamunya Aceh United. 

"Pertandingan lawan Aceh United besok kami anggap final pertama, kalau bisa menang pertandingan final kedua yaitu menghadapi tuan rumah Semen Padang. Dia dua laga ini kami harus habis-habisan bermain untuk mendapatkan tiga poin, agar bisa lolos ke babak empat besar," kata Kas Hartadi di Palangka Raya, Rabu. 

Berbicara mengenai kebugaran pemain Kalteng Putra, Kas Hartadi menegaskan semua pemain kebugarannya bagus. Bahkan semua pemain siap untuk mengalahkan tim lawan yang dalam perdelapan grup A sama sekali belum pernah mengalami kemenangan. 

"Kami optimis pertandingan besok kita bisa mengamankan tiga poin. Apalagi hasil evaluasi yang sudah dilakukan, kini sudah mulai diterapkan kepada para pemain. Hal itu terlihat saat beberapa kali tim ini melakukan sesi latihan jelang pertandingan melawan Aceh United," tegas mantan Pelatih Sriwijaya FC itu. 

Sementara itu, kabar buruk datang dari tim lawan Aceh United yang bertandang ke markas Kalteng Putra dalam laga babak perdelapan besar Liga 2 Indonesia.

Pelatih Aceh United Bonggo Pribadi saat jumpa pers mengatakan, dirinya tidak bisa membawa sejumlah pemain andalannya karena mengalami cedera. 

Bahkan pihaknya hanya memboyong 14 pemainnya ke Palangka Raya untuk menghadapi tim 'Laskar Isen Mulang' julukan Kalteng Putra yang lawannya tidak pernah menang apabila bermain di Stadion Tuah Pahoe. 

"Kami tetap optimis bisa memenangkan pertandingan besok. Kemudian kami akan megantisipasi permainan sayap Kalteng Putra yang begitu cepat dalam melakukan serangan kepertahanan lawan," tandasnya.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar