Neymar diprediksi tak akan kembali ke Barcelona

id Neymar, Paris Saint-Germain,Neymar diprediksi tak akan kembali ke Barcelona

Neymar diprediksi tak akan kembali ke Barcelona

Penyerang PSG Edinson Cavani dipeluk Neymar dan didatangi rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan melawan AS Monaco pada Minggu (12/11/18). (twitter.com/PSG_inside)

Barcelona (Antaranews Kalteng) - Salah seorang pemain legendaris Barcelona Xavi Hernandez memprediksi bahwa Neymar tidak bakal kembali bergabung bersama dengan klub Catalan itu di masa depan.

Neymar kini masih bergabung bersama dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ia meninggalkan Camp Nou pada Agustus 2017. Pemain berusia 26 tahun itu belakangan ini santer diisukan bakal kembali ke Spanyol.

Hanya saja, Xavi - yang telah tampil dalam 505 pertanadingan selama lebih dari 17 musim bersama Barcelona - sangat tidak menyarankan Neymar kembali ke klub papan atas Liga Spanyol itu.

"Saya tidak melihat kemungkinan itu. Saya tidak melihatnya. Saya juga beranggapan bahwa ia (Neymar) belum menunjukkan performa terbaik bersama klub itu," kata Xavi kepada Cadena SER pada Kamis pekan ini.

"Saya banyak membaca laporan dari media massa karena saya membaca berita-berita terbaru dalam sepak bola. Dari situ, saya menyimpulkan bahwa Neymar kecil kemungkinan kembali ke Barcelona."

Neymar telah mengoleksi 13 gol dalam 16 pertandingan di Liga Prancis, sebagaimana dikutip dari laman sport360.

Penerjemah: AA Ariwibowo