Pasukan 'Setan Merah' dipastikan siap lawan Crystal Palace

id Manchester United lawan Crystal Palace,Jose Mourinho,Pasukan Manchester United dipastikan siap lawan Crystal Palace

Pasukan 'Setan Merah' dipastikan siap lawan Crystal Palace

Pemain Manchester United usai merayakan gol. (@ManUtd)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyebut timnya memiliki pilihan pemain yang cukup lengkap menjelang laga pekan ke-13 Liga Inggris saat mereka menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/11).

Mourinho, dalam konferensi pers prapertandingan yang dilansir laman resmi klub, Jumat, mengaku cukup lega setelah melewati dua pekan menanti-nanti kabar kondisi para pemainnya di tengah jeda internasional.

"Dua pekan sudah menanti kabar, baik maupun buruk, dari para pemain yang berlaga dengan tim nasional masing-masing," kata Mourinho.

Mourinho menyampaikan sejumlah pemain yang sebelumnya sempat diragukan bisa bermain melawan Palace kini dalam kondisi siap, yakni Anthony Martial, Marouane Fellaini, Marcus Rashford, Romelo Lukaku dan Paul Pogba.

"Martial tetap bersama kami, tidak bergabung dengan timnas Prancis. Ia berlatih keras. Sebelumnya ia berada dalam situasi hampir cedera, namun ia bisa memulihkan keadaan dan siap bermain besok. Begitu juga dengan Fellaini," katanya.

"Rashford kembali dengan sedikit masalah tapi ia siap bermain. Lukaku siap bermain, dengan sedikit risiko, tapi siap. Dan Paul, kami tahu dia akan pulih selama masa jeda, jadi saya pikir tidak ada pemain yang tidak bisa main besok," ujarnya menambahkan.

"Kami memiliki tim lengkap untuk dipilih besok," pungkasnya.

United saat ini berada di urutan kedelapan Liga Inggris dengan raihan 20 poin, setelah kalah mudah dari Manchester City dalam Derby Manchester pada pekan ke-12 dua pekan lalu.

Sementara Palace menempati peringkat ke-16 juga setelah kalah dari Tottenham Hotspur.

Penerjemah: Gilang Galiartha