Permasalahan driver ojol dikemas dalam film 'Sesuai Aplikasi'

id film sesuai aplikasi,permasalahan ojol.ojek online,gojek,grab,film komedi

Permasalahan driver ojol dikemas dalam film 'Sesuai Aplikasi'

Jumpa pers peluncuran soundtrack dan trailer film "Sesuai Aplikasi" di Jakarta. (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Kisah para driver ojeg online (ojol) selalu menarik untuk disimak. Di balik kelelahan serta drama jalanan yang dihadapi tiap hari, terselip hal-hal lucu yang sayang kalau dilupakan.

Untuk itu, TBS Films mengangkat cerita tentang ojeg online ke layar lebar sebagai tontonan yang menarik sekaligus menghibur dengan judul "Sesuai Aplikasi". 

Film yang disutradarai Adink Liwutang ini, bercerita tentang dua driver ojol, Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox) yang sama-sama berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup. 

Baca juga: Peran Titi Kamal di film 'Sesuai Aplikasi'

Pras harus bekerja keras untuk membiayai ibunya yang sakit. Ia memiliki wajah yang tampan dan menjadi viral. Sedangkan Duras adalah seorang abang yang bertanggung jawab untuk membiayai pendidikan sang adik.

Suatu hari, Sakti seorang pencuri ulung kehilangan barang curian berlian yang dicuri dari Ci Asiu dan tak sengaja terbawa oleh Sofiyah. Sakti yang kebingungan mencari berlian tersebut memaksa Pras dan Duras mengambilnya dari Sofiyah. Ketika kebutuhan ekonomi sudah berbicara, apa yang harus mereka lakukan?

Film bergenre komedi ini, memperkenalkan seorang aktor baru yaitu Valentino. Ia dianggap cocok untuk mewakili karakter driver ojol yang viral dengan ketampanannya.

"Sesuai Aplikasi" juga melibatkan para komika yang tak perlu lagi dipertanyakan kelucuannya, seperti Ernest Prakasa, Lolox, Arif Didu serta Babe Cabita yang melontarkan komedi-komedi cerdas sehingga menjadi nilai plus untuk film ini. 

Di sini juga ada Titi Kamal yang kembali memerankan sosok diva dangdut. Ia pun terlibat sebagai pengisi soundtrack utama untuk film "Sesuai Aplikasi". Kemampuan Titi dalam berakting diuji ketika memerankan sosok penyanyi dangdut dengan gaya bicara yang heboh. Bisa dibilang, ini berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Selain beberapa nama di atas, "Sesuai Aplikasi" juga diperkuat dengan aksi para komika lain seperti Fico Fachriza dan Yusril Rahriza yang semakin mengocok perut penonton dengan lawakannya.  Film ini juga menghadirkan sejumlah nama seperti Taksya Namya, Dayu Wijayanto, Meisya Amira, Kamasean dan Alicia Djohar.

"Sesuai Aplikasi" mulai tayang di bioskop Tanah Air pada 6 Desember 2018.

 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar