Jelang Harbolnas, Xiaomi berikan diskon

id xiaomi,diskon,jelang harbolnas

Jelang Harbolnas, Xiaomi berikan diskon

Ilustrasi (net)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Ponsel Xiaomi seri Redmi 6 dan Redmi S2 didiskon dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) baik di gerai fisik maupun jual beli daring.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa, ponsel Xiaomi Redmi 6 varian memori 3GB plus 32 GB kini dibanderol Rp1,599 juta dan untuk varian memori 4GB plus 64GB dihargai Rp1,999 juta.

Selain itu produk yang didiskon lainnya adalah ponsel swafoto di kelas entry-level yaitu Xiaomi S2 yand dijual seharga Rp1,899 juta.

Harga baru ini berlaku efektif mulai 4 Desember 2018 di seluruh jalur penjualan daring dan fisik, Mi.com, dan gerai resmi Mi. Sedangkan bagi konsumen yang telah membeli ponsel Redmi 6 dan Redmi S2 selama 27 November sampai 4 Desember di laman daring Xiaomi akan mendapatkan voucher senilai Rp400 ribu untuk Redmi 6 dan Rp500 ribu untuk Redmi S2 yang dapat digunakan untuk membeli produk Xiaomi lainnya.

"Bertepatan dengan hari belanja online nasional (Harbolnas), kami memberikan penawaran menarik untuk Redmi 6 dan Redmi S2. Selama masa promosi, kami juga ingin mendorong pengguna untuk berhati-hati dan hanya membeli produk resmi Xiaomi melalui jalur resmi dan Authorized Mi Store kami,” ujar Xiaomi Indonesia Country Manager Steven Shi.

Selain Xiaomi juga akan menghadirkan berbagai penawaran dan promosi untuk produk ponsel pintar dan produk ekosistem yang akan tersedia di berbagai situs daring resmi seperti Mi.com, Lazada, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Dia juga menyatakan komitmennya untuk memerangi pendistribusian produk tidak resmi di Indonesia dengan tidak lagi menyediakan layanan purna jual untuk produk tidak resmi di seluruh pusat servis di Indonesia.