Alat pelacak tidur dari Apple

id Alat pelacak tidur dari Apple,Beddit

Alat pelacak tidur dari Apple

Beddit. (mobihealthnews.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Apple akhirnya merilis pelacak tidur, Beddit, pertama sejak mengakuisisi perusahaan Finlandia itu pada tahun 2017, via CNET.

The Beddit 3.5 Sleep Monitor adalah strip sensor tipis yang dapat ditempatkan di bawah sprei untuk melacak gerakan tubuh sepanjang malam.

Alat itu kini tersedia untuk dibeli seharga 150 dolar AS di situs web Apple dan di toko-toko, seperti dilansir The Verge, Jumat (7/12).

Pelacak tidur berukuran 2 mm tersebut dapat mengukur waktu tidur, detak jantung, pernapasan, mendengkur, dan suhu kamar tidur dan kelembaban.

Keuntungan dibandingkan pelacak kebugaran pemantauan tidur lainnya adalah Anda tidak perlu memakai pelacak aktivitas ke tempat tidur, atau ingat untuk menggunakannya.
 
Apple rilis pelacak tidur Beddit (The Verge)


Anda masih dapat menghubungkannya ke Apple Watch, yang dapat menampilkan pemberitahuan laporan tidur, pengingat tidur, dan dorongan ketika disinkronkan.

Analisis tidur dan data detak jantung Anda juga dapat diakses melalui aplikasi Kesehatan di iOS 12 atau yang lebih baru.

Apple Watch Series 4 masih belum menawarkan kemampuan pelacakan tidur apa pun, tetapi untuk saat ini ada aplikasi pihak ketiga yang akan membantu melacak waktu tidur Anda, termasuk aplikasi Beddit sendiri. Hingga saat itu, Sleep Monitor Beddit Apple yang baru sedang mencari untuk mengisi celah itu.

Penerjemah: Monalisa