MU siapkan taktik tundukan Liverpool

id mu,liverpool,siapkan taktik,liga champions

MU siapkan taktik tundukan Liverpool

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (kedua kanan), merayakan golnya ke gawang BSC Young Boys bersama rekan-rekannya, Chris Smalling (kiri), Luke Shaw (kedua kiri) dan Nemanja Matic (kanan), dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (27/11/2018) setempat. (uefa.com)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Bek Manchester United, Ashley Young mengaku antusias jelang laga North-West Derby di akhir pekan nanti. Young menyebut timnya sudah menyiapkan rencana jitu untuk membendung sang lawan, Liverpool.

Manchester United akan menghadapi salah satu pertandingan terbesar mereka musim ini. Mereka akan menyambangi Anfield di pertandingan pekan ke 17 EPL nanti untuk menghadapi rival abadi mereka, Liverpool.

Jika melihat tren kedua tim sepanjang musim ini, Liverpool memang lebih diunggulkan untuk menang. Hal ini dikarenakan The Reds tampil konsisten sehingga memuncaki klasemen sementara EPL, sementara United masih tertatih-tatih di peringkat 6.

Meski tidak begitu diunggulkan, Young menyebut timnya sudah siap untuk menghadapi rival abadi mereka itu. "Semua orang tahu betapa besar dan pentingnya pertandingan melawan Liverpool," ujar Young seperti yang dikutip Manchester Evening News.

Young sendiri mengakui bahwa Liverpool bukan tim sembarangan yang bisa mereka kalahkan dengan mudah. Namun Young optimis bahwa timnya bisa membungkam sang pemuncak klasemen, terutama setelah mereka menang 4-1 atas Fulham baru-baru ini.

"Saya rasa kami harus bermain dengan sama persis seperti yang kami tunjukkan pada pertandingan melawan Fulham."

"Kami harus pergi ke sana dan bermain seperti yang diinstruksikan oleh manajer. Saya rasa tidak pernah mudah untuk bermain di Anfield, namun kami siap untuk itu."

Young sendiri juga menegaskan bahwa timnya akan mencoba bermain terbuka melawan Liverpool, seperti yang mereka peragakan melawan Fulham kemarin.

"Kami ingin mendominasi pertandingan nanti [vs Liverpool] seperti babak pertama pada pertandingan kemarin [vs Fulham]. Namun sejujurnya saya sedikit kecewa setelah pertandingan berakhir karena kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol."

"Namun itu hanya bagian kecil dari perasaan saya. Kami harus mengambil hal-hal yang positif pada pertandingan ini untuk pertandingan selanjutnya. Saya rasa seluruh pemain kami dari penjaga gawang hingga pemain pengganti kami bermain dengan impresif dan kami menunjukkan performa yang baik."

Sebelum menghadapi Liverpool di akhir pekan nanti, Manchester United dijadwalkan tandang terlebih dahulu ke Spanyol untuk menghadapi Valencia pada tengah pekan nanti.


sumber:bola.net