Band Kotak meriahkan HUT Antara ke-81

id Band Kotak meriahkan HUT Antara ke-81,Band KOTAK,HUT ANTARA 81

Band Kotak meriahkan HUT Antara ke-81

Grup Band Kotak saat memeriahkan puncak hari ulang tahun LKBN ANTARA yang ke-81 di Jakarta, Kamis (13/12/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - LKBN Antara dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke 81 mengundang Grup Band Kotak untuk memberikan hiburan kepada ratusan karyawannya yang sangat antusias menikmati alinan musik musisi tanah air tersebut.

Ratusan karyawan LKBN Antara yang hadir saat itu secara spontan maju ke depan dan bernyanyi bersama Kotak, setiap lagu demi lagu. 

Lagu andalan Kotak yang dinyanyikan sang vokalis Tantri, ternyata hampir semua hapal dan terus bernyanyi pada setiap lagunya. 

Vokalis Kotak Tantri, di Wisma Antara Jakarta, Kamis mengucapkan terima kasih kepada salah satu media massa tertua di Indonesia tersebut, karena dari awal grup band tersebut berdiri LKBN Antara telah membantu publikasi dan promosi.

"Antara merupakan salah satu media yang bekerjasama dengan kami saat awal Kotak ada, tentu kebahagiaan bisa hadir disini dalam rangka memperingati HUT ke 81 kantor berita itu," kata Tantri.

Selain kehadiran Grup Band Kotak, LKBN Antara juga membagikan puluhan doorprize kepada para karyawannya yang dilakukan dengan undian. 

Kantor berita Indonesia tersebut juga memberikan penghargaan kepada tiga biro daerah terbaik. Terbaik satu diberikan kepada Biro Sumatra Barat, terbaik dua Biro Kalimantan Tengah, dan terbaik tiga Biro Jawa Tengah.
 
Foto bersama Kantor berita Indonesia ANTARA saat memberikan penghargaan kepada tiga biro daerah terbaik. Terbaik satu diberikan kepada Biro Sumatra Barat, terbaik dua Biro Kalimantan Tengah, dan terbaik tiga Biro Jawa Tengah, di Jakarta, Kamis (13/12/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)