Pengurus PWI Gunung Mas periode 2018-2021 dilantik

id kabupaten gunung mas,gumas,pwi gumas,pengurus pwi gumas,ketua pwi gumas,Popy Oktovery

Pengurus PWI Gunung Mas periode 2018-2021 dilantik

Pengurus PWI Kabupaten Gunung Mas periode 2018-2021 saat bersiap dilantik di lantai I Kantor Bupati Gumas, Selasa (18/12/18). (Foto Kominfo SP Gumas)

Kuala Kurun (Antaranews Kalteng) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Gunung Mas periode 2018-2021, resmi dilantik Plt Ketua PWI Provinsi Kalteng Sadagori Binti di Kuala Kurun, Selasa.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi PWI Gunung Mas dalam beberapa periode kepengurusannya, yakni dilaksanakan pelantikan pengurus PWI Gunung Mas periode 2018-2021,” kata Sadagori saat melantik.

Pria yang akrab disapa Ririn tersebut mengatakan, dalam tupoksinya PWI secara umum mempunyai peran penting dalam turut serta menyukseskan pembangunan di Indonesia. Tak terkecuali, di Kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu.

"Tentunya tetap mengacu pada UU Pers dan kode etik jurnalistik sebagai pedoman," kata Ririn.

Sementara itu, Sekda Gumas Yansiterson mewakili Bupati Gumas Arton S Dohong, mengapresiasi pelantikan yang baru kali pertama dilaksanakan tersebut. Harapannya PWI Gumas dapat mendukung pembangunan di Gumas.

"Semoga kerjasama yang telah kita jalin dengan baik selama ini, dapat tetap terjaga. Bahkan, ditingkatkan. Kami ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus yang baru pertama kali dilaksanakan ini," kata Yansiterson.

Ketua PWI Gumas Popy Oktovery menyatakan siap mendukung pemerintah setempat, tentunya dalam tupoksi masing-masing. Ia juga mengatakan, dirinya tidak dapat bekerja sendiri dan perlu dukungan dari pengurus serta anggota PWI Gumas lainnya dalam menjalankan roda organisasi.

“Semoga kita semua bisa solid. Mewujudkan PWI Gumas yang lebih baik lagi. Kami juga akan meningkatkan kompetensi kami dengan mengikuti UKW,” katanya.

Dalam acara pelantikan itu, selain dihadiri Sekda Yansiterson. Juga dihadiri, Bupati terpilih Gumas periode 2019-2023 Jaya S Monong, Kepala SOPD, Direktur RS Kuala Kurun, perwakilan Kejaksaan, TNI dan Polri serta tamu undangan lainnya.