DPRD Gumas minta pengurus PWI berkontribusi terhadap pembangunan

id dprd kabupaten gunung mas,dprd gumas,ketua dprd gumas,H Gumer,pengurus PWI gumas

DPRD Gumas minta pengurus PWI berkontribusi terhadap pembangunan

Ketua DPRD Gunung Mas H Gumer mengucapkan selamat sembari menyalami pengurus PWI Gumas periode 2018-2021, Selasa (18/12/18). (Foto Istimewa)

Kuala Kurun (Antaranews Kalteng) – Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas H Gumer meminta pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia setempat, mampu memberikan kontribusi serta ikut dalam memajukan pembangunan.

Tentunya kontribusi dan keterlibatan dalam pembangunan itu tetap mengacu pada tugas pokok dan fungsinya masing-masing, kata Gumer usai usai menghadiri pelantikan pengurus PWI Gumas periode 2018-2021 pada Selasa (18/12) di lantai I Kantor Bupati Gumas.

"Sejauh ini hubungan dan kerjasama DPRD dengan PWI Gumas telah berjalan dengan harmonis dan baik. Khususnya dalam mengabarkan kegiatan DPRD kepada masyarakat luas. kami berharap hubungan itu tetap dijaga dan ditingkatkan," ucapnya.

Baca juga: Pengurus PWI Gunung Mas periode 2018-2021 dilantik

Terpisah, Bupati Gumas Arton S Dohong mengapresiasi pelantikan kali pertamanya pengurus PWI Gumas dalam perjalannya sejauh ini. Ia mengharapkan, roda organisasi dapat berjalan dengan baik.

"Kami harapkan semoga semakin meningkat kinerja PWI Gunung Mas, dan semakin meningkat juga kerjasama dengan Pemkab Gunung Mas. Saya ucapkan selamt dan sukses atas pelantikan tersebut,” kata Arton.

Ketua PWI Gumas, Popy Oktovery menyampaikan apresiasi atas dukungan semua pihak, sehingga prosesi pelantikan pengurus PWI Gumas periode 2018-2021 dapat berjalan dengan lancar.

"Terimakasih atas dukungan semuanya. Kami siap menjalin kerjasama dengan eksekutif dan legislatif tentunya mengacu pada UU Pers dan Kode etik jurnalistik," kata Popy.

Sementara itu, dalam pelantikan yang dilakukan oleh Plt Ketua PWI Provinsi Kalteng Sadagori Binti atas nama Ketua Umum PWI Pusat di Jakarta, Atal Depari melantik pengurus PWI Gumas periode 2018-2021. Yakni, Popy Oktovery (Ketua), Epra Sentosa (Wakil Ketua), Jemmy Y Kamis (Sekretaris), Sogianto (Wakil Sekretaris), dan Arham Said (Bendahara).