Alexis Sanchez berpeluang dimainkan lawan Bournemouth usai cedera hamstring

id Alexis Sanchez,Alexis Sanchez berpeluang dimainkan lawan Bournemouth usai cedera hamstring

Alexis Sanchez berpeluang dimainkan lawan Bournemouth usai cedera hamstring

Alexis Sanchez. (The Telegraph)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Lini depan Manchester United mendapat kabar baik setelah Alexis Sanchez kini berpeluang untuk kembali merumput saat timnya menghadapi Bournemouth dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris, Minggu (30/12) nanti.

Hal itu diutarakan pelatih interim United, Ole Gunnar Solskjaer, dalam wawancara purnalaga usai mengalahkan Huddersfield Town 3-1 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Rabu (26/12).

"Saya sudah berbicara dengan Alexis. Ia bisa saja kembali saat melawan Bournemouth tapi, yang pasti, akan dilibatkan saat menghadapi Newcastle di laga berikutnya," kata Solskjaer sebagaimana dilansir laman resmi United.

Baca juga: Alexis Sanchez terancam absen panjang

Solskajer berharap Sanchez bisa segera memulihkan kondisinya dalam dua hari mendatang.

"Semoga saja ia bisa bergabung di sesi latihan menggunakan bola sesegera mungkin," katanya.

Pelatih asal Norwegia itu juga memuji etos kerja Sanchez yang disebutnya melakukan proses pemulihan di tengah libur Natal yang sebetulnya diberikan kepada seluruh anggota tim.

"Saya tidak punya waktu untuk berbicara mendalam mengenai kepercayaan dirinya untuk kembali, tapi di saat kami libur Natal ia berlatih, bersikukuh untuk segera kembali merumput," kata Solskajer.

"Sepertinya ia seorang workaholic," ujarnya melengkapi.

Sanchez menderita masalah dengan hamstring sejak pengujung November yang kala itu oleh pelatih Jose Mourinho disebut bakal absen untuk "waktu lama".