Solskjaer berambisi bawa MU 4 besar di klasemen Liga Inggris

id Ole Gunnar Solskjaer ,Solskjaer berambisi bawa MU 4 besar di klasemen Liga Inggris

Solskjaer berambisi bawa MU 4 besar di klasemen Liga Inggris

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (twitter.com/ManUtd)

Manchester (Antaranews Kalteng) - Ole Gunnar Solskjaer memiliki ambisi untuk memperbaiki dan mengembalikan ketajaman serangan skuad Manchester United.

Solskjaer mengukir prestasi mengagumkan sebagai pelatih sementara Manchester United pasca pemecatan Jose Mourinho. Ia menggantungkan asa dapat meraih kemenangan ketika melawan Reading dalam laga putaran ketiga Piala FA di Old Trafford pada Sabtu pekan ini.

Paul Pogba absen dalam pertandingan melawan Reading. Ia belum pulih benar dari cedera ketika Manchester United menang 2-0 atas Newcastle.

Solskjaer, yang juga membesut Cardiff, berambisi membawa Manchester United berada di empat besar klasemen Liga Inggris.

Ketika pelatih asal Norwegia itu ditanya mengenai ambisi di Manchester United, ia menjawab, "Banyak pihak berbicara mengenai pakem bermain Manchester United, dan semua yang mereka bincangkan itu mengingatkan saya kepada tim asuhan Sir Alex Ferguson, saat mereka menuai sukses."

"Semuanya terpulang kepada pakem bermain, karena dapat dilihat dari hasil pertandingan, yang justru tidak dapat dikuasai. Anda juga tidak dapat menguasai sepenuhnya hasil pertandingan dan jalannya laga," katanya sebagaimana dikutip dari laman independent. 

Manchester United berkeinginan agar manajer Tottenham Mauricio Pochettino menjadi pengganti tetap Mourinho.