Bagaimana nasib masa depan Cech di Arsenal?

id Unai Emery ,Bagaimana nasib masa depan Cech di Arsenal

Petr Cech (REUTERS/Tony Gentile)

London (Antaranews Kalteng) - Pelatih kepala Arsenal Unai Emery tidak mengetahui secara persis mengenai masa depan penjaga gawang Petr Cech jelang laga melawan Blackpool di ajang Piala FA.

Penjaga gawang veteran itu habis masa kontraknya di Arsenal. Kiper berusia 36 tahun itu menghadapi masa depan tidak menentu di London.

Emery masih belum memberi kepercayaan penuh kepada Bernd Leno karena penjaga gawang ini mengalami cedera sejak September tahun lalu.

Cech berpeluang diturunkan melawan Blackpool di laga Piala FA. Hanya saja ketika Emery ditanya soal masa depan penjaga gawang berpaspor Republik Czech itu, ia menjawab singkat, "Saya tidak tahu."

"Pertanyaan itu hendaknya diajukan kepada klub dan pemain yang bersangkutan."

"Ketika dia tampil di awal musim, maka ia bermain sangat baik. Ia sosok yang berperilaku sangat baik, punya komitmen dan performanya oke selama ini."

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Kami akan berbicara dengan pemain dan dengan klub pada saatnya. Saya hanya ingin fokus kepada setiap latihan, setiap penampilan tim," katanya sebagaimana dikutip dari laman fourfourtwo.

"Ia bakal tampil dalam laga pada Sabtu nanti agar memberi penampilan terbaik bagi tim," kata Emery.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar