Sebuah rumah di Kelurahan Jambu ludes terbakar

id kebakaran di kelurahan jambu,kebakaran di barito utara

Sebuah rumah di Kelurahan Jambu ludes terbakar

Seorang warga berupaya memadamkan api dalam kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah di Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru, Sabtu malam. (Jurnalis warga)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Sebuah rumah berkonstruksi kayu dengan dua lantai (loteng) di Jalan Padat Karya RT 1 B  Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Sabtu (5/1) sekitar pukul 17.50 WIB membuat warga setempat terkejut karena saat itu warga sedang sholat magrib. 


Rumah yang terbakar itu milik Syaripudin alias Pudin yang saat ini tidak berada ditempat, jadi saat kejadian rumah itu sedang kosong tidak ada pemiliknya.

Api berhasil dipadamkan oleh mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kabupaten Barito Utara dan dibantu masyarakat setempat, sehingga tidak merembet ke rumah tetangga lainnya yang memang agak berjauhan dari rumah terbakar itu.

"Kami bersyukur dalam peristiwa kebakaran ini hanya sebuah rumah dan tidak ada korban jiwa, namun masih belum mengetahui penyebab terbakarnya rumah tersebut," kata Irwansyah warga setempat dilokasi kejadian.