Bakal ada kejutan di konser perdana pasangan Armand-Dewi Gita

id armand maulana,dewi gita,konser perdana

Bakal ada kejutan di konser perdana pasangan Armand-Dewi Gita

Armand Maulana dan Dewi Gita (instagram.com/dewigita01)

Jakarta (Antaranews Kalteng) – Konser perdana bertajuk “1 Hati 1 Cinta” akan digelar oleh pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita sebagai penanda 25 tahun perjalanan pernikahan mereka pada 11 Januari 2019 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. 

Ide pertama kali memunculkan konser ini berasal dari Armand Maulana. 

"Saya awalnya menyampaikan ke Dewi untuk membuat konser. Pernikahan ini sudah memasuki pernikahan silver dan angkanya bagus juga. Kalau dipikir lebih dalam lagi, saya dan Dewi memiliki banyak konsep yang bisa dikeluarkan atau dipersembahkan kepada banyak orang," ujarnya saat ditemui saat persiapan jelang konser "1 Hati 1 Cinta" di Jakarta, Senin. 

Menurutnya, momen konser ini benar-benar tepat waktunya untuk mengingatkan kembali karya-karya yang pernah dibuat oleh Dewi dan dirinya.

"Sebagai seorang Armand, saya sudah bersama Gigi itu selama 25 tahun. Dan tiga tahun belakangan ini saya sudah memiliki proyek solo. Jadi, banyak part dari saya yang ingin dikeluarkan karena banyak yang belum ngeh," ungkap Armand. 

Dewi Gita menyatakan bahwa konser "1 Hati 1 Cinta" merupakan hasil kerja antara dirinya dan Armand Maulana yang dipersembahkan kepada orang di sekeliling mereka. 

"Konser ini sebagai bentuk terima kasih kami berdua. Kami tetap bersama berkat doa dari para sahabat dan mereka (fans),” ujarnya.

Dewi Gita dan Armand Maulana akan mempersembahkan single duet terbaru mereka "Terima Kasih Sayang (Perjalanan Cinta)" yang pertama kali diperdengarkan pada konser "1 Hati 1 Cinta".

"Lagu ‘Terima Kasih Sayang (Perjalanan Cinta)' diciptakan oleh Teteh Melly (Goeslaw). Dia ciptakan lagu itu dalam waktu tiga hari pas bulan Desember kemarin," katanya. 

Diakui oleh Armand bahwa Melly Goeslaw adalah sahabat bagi dirinya dan Dewi Gita. 

“Lagu ‘Terima Kasih Sayang (Perjalanan Cinta)’ adalah karya dari Melly Goeslaw. Kalau saya melihat bahwa dia juga bercerita kisahnya bersama Anto (Hoed) di lagu ini. Lagu ini bagus banget," ujarnya. 

Konser "1 Hati 1 Cinta" ini akan dimeriahkan dengan sejumlah sahabat seperti GIGI, RAN, arion Jola da Electroma.