SOPD Sukamara diminta segera tentukan rencana pembangunan tahun anggaran 2019

id SOPD Sukamara,wakil Bupati Sukamara Ahmadi ,tentukan rencana pembangunan tahun anggaran 2019,SOPD Sukamara diminta segera tentukan rencana pembangunan

Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi AH saat acara pembukaan Rapat Evaluasi di Aula Bappeda Sukamara, Selasa (8/1/19). (Foto Antara Kalteng/Gusti Jainal).

Sukamara ( Antaranews Kalteng ) - Wakil Bupati Sukamara, Kalimantan Tengah H Ahmadi AH meminta kepada seluruh pimpinan Satuan Organisasi Perangkat Daerah yang ada di daerah itu untuk segera menentukan maupun menyampaikan rencana pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2019.

"Dalam rapat ini masing - masing perangkat daerah dapat menyampaikan berbagai macam kendala atau hambatan serta evaluasi dalam pelaksanaan program sepanjang tahun 2018 lalu," Kata Ahmadi usai membuka Rapat Evaluasi di Aula Bappeda Sukamara, Selasa

Ahmadi mengatakan dari kendala serta evaluasi, maka pemerintah bisa menentukan langkah yang diperlukan dalam pelaksanaan pembangunan tahun anggaran 2019, baik yang bersumber dari APBD maupun APBN.

Dan rapat evaluasi yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang sangat strategis, baik ditinjau dari sisi proses manajemen pembangunan dan output yang dihasilkan sebagai evaluasi kinerja pembangunan.

"Melalui rapat ini kita dapat mengetahui kendala dan kelemahan dalam menjalankan program - program sebagaimana yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Sukamara tahun 2013-2018," terangnya

Oleh sebab itu, kita dapat terus menjalankan pembangunan dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan yang dituangkan ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kabupaten sukamara tahun 2018-2023.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar