Ratusan pengurus dan kader PDIP se-Kalteng berangkat ke Jakarta

id kalimantan tengah,pdip ,sekretaris pdip kalteng,freddy ering,kader pdip kalteng

ilustrasi - PDIP (ist)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Freddy Ering membenarkan, ratusan pengurus dan kader berlambang banteng moncong putih itu diberangkatkan ke Provinsi DKI Jakarta.

Seluruh anggota DPRD provinsi maupun kabupaten-kota se-Kalteng yang berasal dari PDIP juga turut berangkat ke DKI Jakarta, kata Freddy saat dihubungi melalui telepon genggam dari Palangka Raya, Selasa.

"Keberangkatan ratusan pengurus dan kader itu untuk menghadiri puncak dari peringatan PDIP ke-64 sekaligus rapat koordinasi, yang dilaksanakan DPP di DKI Jakarta. Jadi, kami berangkat dengan kekuatan penuh," tambahnya.

Menurut pria yang juga menjabat Ketua Komisi A DPRD Kalteng itu, peringatan PDIP ke-46 sangat penting bagi seluruh pengurus maupun kader se-Kalteng. Sebab, peringatan tersebut salah satu moment mengingat kembali perjuangan terbentuk sekaligus keberadaan PDIP.

Freddy mengatakan peringatan tersebut juga diisi dengan rakornas yang nantinya memantapkan strategi memenangkan pemilihan umum tahun 2019. Di mana PDIP harus menjadi pemenang untuk pemilihan legislatif, serta calon presiden nomor urut satu Joko Widodo-Mar'uf Amin.

"Itu lah alasan kami memberangkatkan pengurus dan kader PDIP se-Kalteng yang jumlahnya sekitar 250 orang. Kehadiran itu juga sekaligus menyampaikan pesan bahwa PDIP di Kalteng akan kembali menjadi pemenang," tegas dia.

Dia pun meyakini bahwa para calon legislatif, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota se-Kalteng yang diusung PDIP, akan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika dipercaya menjadi anggota DPRD.

"Kami dalam mengusung calon legislatif, sudah melalui seleksi yang ketat, melihat latarbelakang, serta kemampuan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Bahkan memahami bagaimana menjadi seorang wakil rakyat. Jadi, masyarakat Kalteng tak perlu ragu untuk memilihnya," demikian Freddy.

Pewarta :
Editor: Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar