Terpisah dari Xiaomi, ini logo baru dari Redmi

id redmi,xiaomi,logo baru,minimalis

Terpisah dari Xiaomi, ini logo baru dari Redmi

Dalam akun media sosial Weibo-nya, CEO Xioami Lei Jun mengungkap logo minimalis yang hanya bertuliskan "Redmi by Xiaomi". (weibo.cn/profile/1749127163)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Xiaomi telah mengumumkan rencana untuk melepas Redmi menjadi merek terpisah, sehingga mereka memerlukan logo baru untuk Redmi.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis, dalam akun media sosial Weibo-nya, CEO Xioami Lei Jun mengungkap logo minimalis yang hanya bertuliskan "Redmi by Xiaomi".

Redmi 7 dan Redmi Note 7 akan menjadi debut dari merek tersebut, yang kabarnya akan diluncurkan dalam sebuah acara di China hari ini, Kamis.

Tidak hanya Lei Jun, otoritas sertifikasi perangkat mobile China (TENAA) juga mengungkap logo Redmi yang memiliki tulisan sama seperti yang diunggah Lei Jun, namun memiliki warna yang berbeda -- gradasi warna biru ke ungu.

Pemisahan Redmi dari Xiaomi akan memisahkan perangkat premium di bawah merek Mi dan perangkat yang punya "value for money," memiliki harga yang rasional berbanding dengan kualitasnya di bawah merek Redmi.

Ada pula merek Pocophone untuk smartphone premium dengan harga terjangkau, dan ponsel gaming Black Shark.

Baca juga: Snapdragon 855 akan hadir di dua ponsel Xiaomi
Baca juga: Bakal saingi Samsung, tampilan ponsel Xiaomi layar lipat bocor
Baca juga: Kenali perbedaan dari Xiaomi, Redmi dan Pocophone