Warga Kamawen tenggelam di Sungai Barito

id warga kamawen tenggelam di sungai barito,polsek montallat,warga tenggelam,sungai barito

warga Desa Kamawen RT 01 , Saiman yang tenggelam di Sungai Barito. (Ist)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng)- Seorang warga Desa Kamawen Kecamatan Montallat Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, bernama  Saiman (40) tenggelam di Sungai Barito di wilayah desa setempat.
    
"Korban diduga tenggelam ketika berada di lanting jamban (WC terapung) di sungai pada Kamis (10/1) sekitar pukul 14.00 WIB," kata Kapolsek Montallat Iptu Tadik kepada wartawan di Muara Teweh, Jumat.
    
Tenggelamnya korban itu diketahui Ketika itu korban sedang mandi di sungai di sebuah lanting di RT 01 Desa Kamawen Kecamatan Montallat diduga jatuh ke sungai.
    
Hilangnya korban itu diketahui ada warga lainnya Karnia ketika ingin mengangkat jemuran dan melihat ke arah lanting jamban  korban Saiman tidak ada lagi.
    
Warga itu bersama keponakannya Barry lansung turun menuju lanting dan hanya melihat satu sandai jepit warna orange sebelah kanan serta gayung mandi  warna pink saja.
    
Ketika itu juga warga tersebut meminta tolong dengan mendatangi Ketua RT 01 bernama Barakim untuk mencari korban. 
    
Upaya pencarian sampai hari ini Jumat oleh warga setempat dengan menggunakan perahu bermotor (kelotok) dan peralatan lainnya, korban masih belum ditemukan. 
    
"Korban yang mempunyai riwayat penyakit ayan (gila babi) itu diduga terjatuh ke sungai," kata Kapolsek Tadik.



 

Pewarta :
Uploader : Admin 1
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar