Jeremy Thomas dijuluki David Beckham Indonesia

id Jeremy Thomas dijuluki David Beckham Indonesia ,Jeremy Thomas

Jeremy Thomas. (Covesia)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Rasa cinta Jeremy Thomas kepada keluarga telah membuat pria ini dijuluki David Beckham-nya Indonesia. Menurutnya, julukan itu muncul karena ia bisa menjaga keharmonisan rumah tangga.

Jeremy dan Ina Thomas telah membina rumah tangga selama 25 tahun. Tidak heran jika keluarganya sering dijadikan contoh sebagai keluarga idaman.

"Saya appreciate David Beckham karena Beckham sangat cinta keluarga. Saya pun demikian karena menurut saya jika ingin menjadi pria, belajarlah menjadi kepala keluarga yang baik," kata Jeremy ditemui usai pemutaran perdana film "Mata Batin 2" di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Bagi Jeremy, ketampanan dan popularitas tidaklah berharga jika tidak bisa mengatur rumah tangga dengan baik.

"Kalau hanya badan keren, sixpack tapi belum bisa me-manage keluarga, belum bisa mengawal keluarga sampai lebih dari 20 tahun, bukan kepala keluarga namanya. Beckham tuh udah lebih dari 20 tahun ya, Jeremy Thomas juga hampir 25 tahun," jelasnya.

Ayah dua anak ini pun memberi rahasia agar rumah tangganya tetap awet.

"Kalau mau pernikahan umur panjang ya, catat nih ya, apa pun yang istri kita omongin, kita bilang, 'Iya aja'. Jadi sebagai pria kita harus sabar, kalau istri ngomel-ngomel diemin aja, itu rumusnya. Sama kita harus tetep seksi," ujar Jeremy.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar