Status Solksjaer segera diputuskan petinggi MU

id solksjaer,pelatih mu,petinggi mu,manchester united

Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (REUTERS/Scott Heppell)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspurs pada Senin dini hari kemarin di Wembley telah membuat nama Ole Gunnar Solskjaer semakin difavoritkan menjadi pelatih permanen Setan Merah.

Petinggi MU, Ed Woodward bahkan secara khusus mengunjungi ruang ganti pemain untuk memberi selamat Solskjaer atas kemenangan tipis 1-0 klub atas skuat Tottenham asuhan Mauricio Pochettino pada Minggu.

Laporan The Sun dilansir Mirror pada Selasa (15/01) mengatakan bahwa mereka mengklaim Woodward dan dewan United sangat terkesan dengan kinerja awal Solskjaer setelah menggantikan Mourinho yang dipecat pada Desember.

Pelatih intern asal Norwegia tersebut awalnya dipilih untuk memimpin MU hingga akhir musim, tetapi dipertimbangkan menjadi pelatih permanen setelah mencatatkan kemenangan enam kali beruntun.

Solskjaer juga mendapatkan dukungan kuat dari para pemain MU, dan popularitas itu kini mulai menyebar ke dewan klub.

Dewan klub awalnya menganggap pelatih Spurs Pochettino sebagai satu-satunya orang yang bisa membangkitkan performa MU, tetapi mereka terkesan dengan dampak yang diberikan oleh Solskjaer.

MU masih mempunyai waktu sampai Mei untuk membuat keputusan mempermanenkannya, tetapi hal tersebut bisa dipercepat bila mantan pemain MU tersebut bisa terus memperlihatkan performa positif.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar