Solksjaer mengukir prestasi gemilang

id solksjaer,prestasi gemilang,pelatih mu

Solksjaer mengukir prestasi gemilang

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengepalkan tangan kanan untuk menyapa dan berterima kasih kepada para penonton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, usai timnya mengalahkan Huddersfield Town 3-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (26/12/2018) setempat. (twitter.com/ManUtd)

Manchester (Antaranews Kalteng) - Pelatih sementara Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengukir prestasi gemilang bahkan layak memperoleh predikat top markotop.

Pelatih berpaspor Norwegia itu membuat manajemen Manchester United makin jatuh hati, menyusul kemenangan 1-0 skuad berjuluk The Red Devils itu atas Tottenham di stadio Wembley pada pekan ini.

Bahkan manajemen puncak MU yang dipimpin Ed Woodward menyempatkan diri berkunjung ke kamar ganti untuk memberi selamat kepada para pemain the Red Devils.

Bukan tidak mungkin Solskjaer diangkat sebagai manajer tetap MU, menyusul prestasinya yang demikian mengagumkan dengan menyabet enam kemenangan beruntun dalam enam laga.

Menurut laporan harian The Sun, Woodward bersama anggota manajemen puncak Manchester United tengah bersiap menggelar pertemuan yang bakal membicarakan mengenai kelanjutan masa depan Solskjaer itu pasca pemecatan Jose Mourinho pada Desember tahun lalu.

Mantan pemain depan Manchester United itu kini makin populer di kalangan para pemain. Tentunya popularitas ini terbaca di manajamen puncak klub itu.

Para pemain seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford makin kinclong dipoles oleh Solskjaer.

Baca juga: Status Solksjaer segera diputuskan petinggi MU
Baca juga: Bulan madu Solksjaer berlanjut di hasil dan klasemen Liga Inggris
Baca juga: MU dinilai sukses jalankan taktik dan kalahkan Tottenham