Ini target Fajar/Rian demi pertahankan gelar di turnamen Malaysia Masters

id Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto,Ini target Fajar/Rian ,Ini target Fajar/Rian demi pertahankan gelar di turnamen Malaysia Mas

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Bola.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menargetkan mempertahankan gelar juara dalam turnamen Malaysia Masters yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 15-20 Januari.

"Kami harus selalu fokus dalam permainan sejak pertandingan putaran pertama. Target kami tentu ingin mempertahankan gelar juara. Tapi, kami tidak ingin target itu menjadi beban," kata Fajar seperti tercantum dalam situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang dipantau Antara di Jakarta, Selasa.

Pada pertandingan putaran pertama yang akan berlangsung pada Rabu (16/1), Fajar/Rian akan menghadapi pasangan China Huang Kaixiang/Wang Zekang sebagai pertemuan kedua mereka setelah pertandingan dalam Kejuaraan Syed Modi 2018 di India.

Pasangan Merah-Putih peringkat tujuh dunia itu tercatat menang atas Huang/Wang 21-14, 21-12.

"Semua pemain adalah lawan berat dan kami harus selalu siap. Hal terpenting dalam pertandingan adalah menjaga fokus dan semangat," kata Rian tentang pertandingan dalam turnamen tingkat Super 500 itu.

Selain Fajar/Rian, Indonesia menempatkan empat pasangan lain putra dalam babak utama turnamen berhadiah total 350 ribu dolar AS itu. Mereka adalah pasangan unggulan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Ade Yusuf Santoso/Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira, dan Berry Angriawan/Hardianto.

Sementara, pasangan atlet putra pemusatan latihan nasional (pelatnas) PBSI yang Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra harus melalui babak kualifikasi. Sabar/Frengky akan menghadapi pasangan Thailand Tinn Isriyanet/Nipitphon Phuangphuapet. 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar