Cara tersendiri PSI untuk menangkan Jokowi-Ma'ruf

id psi,jokowi ma'ruf,tim sukses,cara kreatif

Cara tersendiri PSI untuk menangkan Jokowi-Ma'ruf

Arsip: Ketum PSI Grace Natalie (kiri) didampingi Sekjen Raja Juli Antoni (tengah), dan Ketua DPP Tsamara Amany (kanan) memberikan keterangan pers terkait sikap partai pada Pemilihan Presiden 2019 di Jakarta, Sabtu (11/8/2018). (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/aww/18).

Sukabumi, Jabar (Antaranews Kalteng) - Partai Soldaritas Indonesia (PSI) mempunyai cara tersendiri memenangkan pasangan calon presiden/calon wapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma`ruf Amin yakni dengan cara-cara yang kreatif.

"Salah satu cara kami untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf ini melalui tour atau keliling ke berbagai lokasi yang menjadi ikon di daerah tersebut, seperti di Kota Sukabumi ke pusat makanan khas Mochi Lampion Kaswari, di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jabar," kata Ketua DPP PSI Tsamara Amany Alatas, di Sukabumi, Rabu.

Menurutnya, wilayah Jabar tidak berat untuk memenangkan pasangan capres nomor urut 01 ini karena sudah banyak yang ditorehkan, seperti pembangunan jalan tol, bandara, pelabuhan hingga jalur ganda kereta api.

Selain itu, cara kreatif yang dilakukan pihaknya dengan mengklarifikasi hoaks, seperti datang ke berbagai pasar tradisional yang katanya harga melambung tinggi atau mahal ternyata setelah datang langsung harga tetap stabil dan masih sangat terjangkau.

Dengan mendatangi masyarakat secara langsung ini, PSI pun mengajak ngobrol warga untuk bersama-sama mendukung Presiden Jokowi yang sudah jelas kinerjanya dan berhasil menurunkan angka kemiskinan serta pemerataan pembangunan.

"Kita turun ke daerah tidak hanya memenangkan PSI saja, tetapi juga Jokowi-Ma`ruf dan respons dari masyarakat pun baik, bahkan diyakini di Jabar pasangan nomor urut 01 ini bisa menang mudah," katanya pula.

Tsamara mengatakan tidak hanya Jabar yang menjadi fokus pemenangan, tetapi juga Jawa Tengah dan Timur serta daerah lainnya di Indonesia.

Bahkan, PSI menggerakkan seluruh elemennya khususnya anak muda untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres yaitu, nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar