Usai dietapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel merasa kian disudutkan

id Usai dietapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel merasa kian disudutkan,Vanessa Angel

Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). Polda Jatim memeriksa artis berinisial VA dan AS dan menetapkan tersangka kepada dua orang yang berperan sebagai mucikari berinisial ES (37) dan TN (28) asal Jakarta dalam kasus tersebut. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj).

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Vanessa Angel mengaku sangat tertekan dengan situasi yang ia hadapi belakangan ini, terlebih setelah polisi menetapkannya sebagai tersangka kasus prostitusi daring.

Vanessa merasa jika pemberitaan mengenai dirinya tidak pernah berhenti. Ia mengatakan selalu disudutkan oleh berbagai pihak.

"Keadaan aku sekarang, aku tertekan bahkan aku enggak tahu lanjutin hidup aku kedepannya kayak gimana. Aku di sini sebagai korban dan aku enggak tahu harus minta tolong sama siapa," kata Vanessa ditemui dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Bintang FTV ini mengaku mengalami trauma. Meski demikian, ia bersyukur karena masih ada yang mau memberikan dukungan.

"Ketemu orang saja aku takut, trauma bingung, sedih semuanya campur aduk. Kalian bisa bayangin jadi aku gimana cobaannya begitu berat, kanan-kiri," jelas Vanessa.

"Untung masih ada orang terdekat yang mau berdiri di samping aku, teman aku, sahabat aku yang masih bisa support aku sampai sekarang. Pacar saya itu yang bikin aku bertahan sampai sekarang," lanjutnya.

Saat ini, Vanessa hanya bisa memasrahkan persoalan yang dihadapi kepada tim kuasa hukum. 

"Aku mau ngucapin termia kasih kepada Allah SWT yang bisa menjaga aku sampai aku bisa bertahan sampai sekarang. Aku hanya bisa pasrah, aku serahkan ke tim kuasa hukum," ujar Vanessa.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar