Penjualan perdana Oppo R17, ini harganya

id Oppo,r17,penjualan perdana,harga

Ilustrasi logo OPPO © 2015 techno.id

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Resmi meluncurkan R17 Pro pada awal bulan ini, Oppo menggelar penjualan perdana perangkat premium yang dibanderol Rp9,999 juta itu.

"Penjualan perdana seluruh Indonesia dimulai hari ini. Bagi yang sudah melakukan pre-order pada 4 Januari sampai 16 Januari bisa ambil barang besok," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, usai acara penjualan perdana di Jakarta, Kamis malam.

Penjualan perdana R17 Pro dilakukan pada 17 Januari hingga 20 Januari di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat. Dalam acara penjualan perdana ini, Oppo juga menghadirkan program trade-in hasil kerjasama dengan Joy Exchange.

Dengan layanan Joy Exchange, penyedia jasa jual beli atau tukar tambah ponsel bekas secara daring itu, calon konsumen dapat menukarkan maksimal lima perangkat lama mereka dengan Oppo R17 Pro.

"Jam 10.00 WIB mal buka saya lihat 5-6 orang beli R17 Pro dan mereka ada yang trade-in dengan ponsel lama mereka, ada yang beli pakai cicilan juga, jadi lumayan menarik," ujar Aryo.
 
Suasana lokasi penjualan perdana Oppo R17 Pro di Laguna Atrium, Mal Central Park, Jakarta Barat, Kamis (17/1/2018). (ANTARA News/Arindra Meodia)


Aryo juga mengungapkan sebanyak 40 persen barang yang disediakan pada batch pertama telah terjual lewat pre-order.

Sayangnya, Aryo enggan mengungkap jumlah unit R17 Pro yang telah disiapkan Oppo pada batch pertama ini. "Ribu-an lah pasti," kata Aryo singkat.

Namun, Aryo memastikan Oppo telah menyiapkan batch selanjutnya jika batch pertama telah terjual habis.

"Sebenarnya sudah ada kuota yang diimpor, sudah ada batch-batch nya tinggal dikeluarkan, tinggal didistribusikan," ujar dia.

Saat ditanya mengenai target penjualan, Aryo mengatakan bahwa Oppo tidak pernah memiliki target penjualan.

"Yang penting konsumen sekarang sudah tahu R series ini adalah lini baru Oppo dan Oppo sudah bermain di sisi teknologi," kata Aryo.

"Bukan hanya kamera selfie saja, tapi perangkat yang lebih kita sebut multi-fungsi, jadi kamera depan bagus, kamera belakang bagus, juga disisipi teknologi tinggi," tambah dia.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar