Pernyataan Jose Mourinho saat kembali ke dunia sepak bola

id Jose Mourinho,pernyataan,dunia sepak bola, liga spanyol

Pernyataan Jose Mourinho saat kembali ke dunia sepak bola

Jose Mourinho (REUTERS/Damir Sagolj) (Ist)

Madrid (Antaranews Kalteng) - Jangan pernah menutup-nutupi kesuksesan seseorang saat melakoni kompetisi laga sepak bola, juga laga kehidupan ini, kata Jose Mourinho.

Jika saja sukses seseorang coba ditutupi-tutupi maka dia melakukan kebohongan demi kebohongan. Ini dikemukakan mantan pelatih Manchester United tersebut ketika mengomentari sukses yang diraih Real Madrid.

Mourinho punya torehan sukses saat membesut Real Madrid selama tiga tahun, dari 2010 sampai 2013. Ia membawa Los Blancos keluar sebagai juara Liga Spanyol pada 2012 dan memberi gelar Copa del Rey.

"Orang terkadang lupa (dengan saat yang membanggakan) karena Liga Champions demikian mempesona karena berskala internasional," kata Mourinho kepada BeIn Sport dalam sebuah wawancara.

"Tetapi kami mampu menang di ajang Copa Spanyol dan juara Liga Spanyol dengan meraih 100 poin. Dengan mengemas 100 poin maka itu bukti bahwa anda mampu menang dalam pertandingan, menang dalam banyak laga, dengan begitu anda menorehkan catatan rekor jumlah gol."

"Dan ketika orang bicara bohong berulang kali, terkadang orang berpikir bahwa hal itu benar padahal itu bohong. Jika anda seratus kali berbohong itu tetaplah berbohong."

"Bersama dengan Madrid, kami mampu mencatatkan rekor terbanyak dalam mencetak gol di sepak bola Spanyol," kata Mourinho sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.