Sebelum terjatuh dan meninggal di jalan, Theofiluntandun sempat melambaikan tangan

id kota palangka raya,jantungan,meninggal di pinggir jalan,Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadillah,palangka rayam

Sebelum terjatuh dan meninggal di jalan, Theofiluntandun sempat melambaikan tangan

Janazah Theofiluntandun (48) dipinggir Jalan dan ditutupi menggunakan koran, Kota Palangka Raya, Senin (21/1/19). (Foto Istimewa).

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Seorang pria bernama Theofiluntandun umur 48 tahun, ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Kalimantan, Gang Kencana Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (21/1/2019) pagi.

Sejumlah saksi mata yang berada di lokasi tempat kejadian sempat melihat korban melambaikan tangan sebelum terjatuh dan meninggal dunia di pinggir jalan, kata Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah melalui Kanit Reskrim Ipda Rahis Fadillah.

"Sepertinya almarhum melambaikan tangan untuk memberikan tanda ke beberapa warga bahwa penyakit dideritanya kambuh. Apalagi menurut keterangan dokter, korban meninggal dunia karena jantungan," tambahnya.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, Theofiluntandun mempunyai riwayat sakit di bagian dada. Tiga hari sebelum meninggal pun sudah pernah mengeluh sakit dan meminta di belikan obat kepada anaknya.

Rahis mengatakan informasinya korban memiliki riwayat penyakit hipertensi. Dan, mengenai meninggal di pinggir jalan, karena sedang berolahraga pagi dan penyakitnya tiba-tiba kambuh.

"Dari hasil visum sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, peristiwa ini murni karena penyakit yang di idap oleh korban," kata dia.

Meninggalnya Theofiluntandun di pinggir jalan karena penyakit jantung, menjadi temuan pertama kepolisian di awal tahun 2019.