Solskjaer terus memotivasi Marcus Rashford

id Rashford ,Manchester United ,Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer terus memotivasi Marcus Rashford

Pemain Manchester United Marcus Rashford (kanan) melakukan selebrasi bersama rekannya Jesse Lingard usai berhasil membobol gawang lawannya Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris, di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu (13/1/2019). Setan Merah berhasil membungkam tuan rumah 1-0 berkat gol tunggal Marcus Rashford. (ANTARA FOTO/Reuters-Eddie Keogh/hp).

Manchester (Antaranews Kalteng) - Ingin menjadi motor penggerak bagi para talenta muda? Silakan mencamkan apa yang dilakukan dan dikatakan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kepada Marcus Rashford.

Solskjaer tiada henti memotivasi Rashford agar tidak cepat patah semangat dalam mengarungi liku-liku laga bola.

Solskjaer menaruh kepercayaan penuh kepada Rashford agar tampil lebih penuh percaya diri, meskipun kelelahan dan cedera tidak jarang datang setelah melakoni jadwal pertandingan yang padat.

Rashford terlihat lelah ketika Manchster United menang 2-1 atas Brighton dalam pertandingan pada Sabtu pekan lalu. Ia kemudian dipapah keluar lapangan karena menderita cedera lutut di menit-menit terakhir laga.

Cedera itu tentu saja menghalangi Rashford tampil bermain di putaran kelima Piala FA melawan Arsenal di Old Trafford pada Sabtu pekan ini.

Solskjaer mengatakan kepada the Sun, "Ia (Rashford) mengalami kelelahan di akhir laga (melawan Brighton), karena ia demikian berjuang keras."

"Saya memang menuntut banyak agar (para pemain) menekan lawan karena kami adalah Manchester United," katanya.