Bupati Lamandau dijadwalkan jadi pembicara utama di Universitas Brawijaya Malang

id Bupati Lamandau Hendra Lesmana,Bupati Lamandau dijadwalkan jadi pembicara utama di Universitas Brawijaya Malang

Seorang pria ketika melintasi alun-alun Kota wisata Batu, Malang, Provinsi Jawa Timur. (Foto Antara Kalteng/Koko Sulistyo)

Nanga Bulik (Antaranews Kalteng) - Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah dilingkup pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah dijadwalkan mengikuti Bimbingan Teknis penyusunan rencana strategis (Renstra) OPD di Kota Malang, Jawa Timur.

Kegiatan yang merupakan tindaklanjut dari kesepakatan kerjasama antara Pemkab Lamandau dengan Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur itu dilaksanakan selama tiga hari 23-25 Januari 2019, kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Lamandau, Dwi Octavianus saat dikonfirmasi di Malang, Rabu.

"Selain diikuti sejumlah OPD, Bimtek ini juga akan diikuti oleh Kasubag perencanaan Setda Lamandau dan rencananya juga akan dihadiri oleh Dekan FIA, Universitas Brawijaya, Malang serta sejumlah narasumber dari FIA Universitas Brawijaya" kata Dwi Octavianus.

Dalam kegiatan itu, sejumlah OPD juga akan diperkaya dengan pengetahuan terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), yang akan dipaparkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

Rencananya, Bupati Hendra Lesmana juga dijadwalkan akan membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Teknis penyusunan rencana strategis OPD dan bertatap muka dengan HIMA Lamandau yang menuntut ilmu di berbagai universitas di Kota Malang.

Dalam kesempatan itu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana, juga dijadwalkan hadir sebagai pembicara utama dalam Kuliah Tamu di FAI, Universitas Brawijaya, Malang dengan membawakan tema "Inovasi Tata Kelola Pemerintahan Untuk Percepatan Pembangunan Daerah" di Auditorium GD, Lantai 10, Kamis (24/1/2019).

"Selain Bupati Lamandau yang menjadi pembicara utama, juga ada DR. M.R Khairul Muluk, MS, Ketua Govlab FAI-UB dengan moderator Dosen FAI - UB Oscar Radyan Danar, Phd," demikian Dwi
 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar