Kiper Bhayangkara FC dilirik Persipura

id persipura,bhayangkara fc,liga 1,liga indonesia

Logo Persipura Jayapura (en.wikipedia.org)

Jayapura (Antaranews Kalteng) - Manajemen tim Persipura Jayapura mengajukan surat peminjaman pemain Panggih Prio Sembodo dari Bhayangkara FC untuk menjadi salah satu kiper tim yang sudah empat kali juara Liga I Indonesia itu.

"Kita juga akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC yaitu Panggih Prio Sembodho," kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano di Kota Jayapura, Selasa.

Menurut dia, kiper tersebut telah menunjukkan kepiawaiannya dalam mengawal gawang Persipura Jayapura di sejumlah laga akhir Persipura pada musim lalu.

"Surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC semoga tidak ada kendala," katanya berharap.

Mengenai perekrutan pemain, Benhur Tommy Mano yang juga Wali Kota Jayapura itu mengaku sudah ada beberapa pemain yang dikontrak.

"Untuk pemain yang masuk, kita rekrut Titus Bonai dari Borneo FC, Irvan Mofu dari Karketu FC, Timor Leste, dan Israel Wamiau dari Arema FC," ujarnya.

Selain ketiga pemain tersebut, BTM sapaan akrab Benhur Tommy Mano itu mengaku bahwa masih ada beberapa pemain lokal yang nantinya akan diusulakn kepada pelatih kepala Luciano Gomes Leandro untuk direkrut.

"Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal," katanya.

Sementara untuk slot pemain Asia, BTM menjawab sudah punya yaitu, Oh Inkyun asal Korea Selatan yang pada musim lalu bermain di Persib Bandung.

"Saat ini Coach Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan pemain asing, karena kita serahkan urusan itu kepada beliau. Sudah ada beberapa nama yang diserahkan kepada kami dan kami berharap secepatnya dapat dituntaskan semua urusan terkait pemain asing. Nanti saat sudah lengkap akan kami umumkan," katanya.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar