Dapat perlawanan ketat dari Fajar/Rian, Minions akhirnya ke semi-final

id Minions,Dapat perlawanan ketat dari Fajar/Rian, Minions ke semi-final ,Marcus dan Kevin

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukomuljo berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Indonesia Arya Pangkaryanira dan Ade Yusuf Santoso saat pertandingan babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019). Marcus/Kevin lolos ke babak perempat final usai menang dengan skor 21-14 dan 21-16. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/pd).

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Ganda putra Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mendapati perlawanan yang ketat dari Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebelum akhirnya menuntaskan laga perempat-final Indonesia Masters 2019, di Jakarta, Jumat, dalam tiga gim 18-21, 21-17, 21-19.

Kehilangan angka di gim pertama, Marcus/Kevin mencoba bermain lebih fokus untuk mencuri gim kedua dari lawan satu negaranya itu.

"Fajar/Rian bermain bagus, mereka punya kepercayaan diri baik melawan kita, mereka bisa mengeluarkan seluruh kemampuan mereka," kata Kevin usai pertandingan.

"Set pertama saya unggul 18-15 tapi ketikung langsung gim. Kami mempunyai peluang tapi mungkin kehilangan poin sangat cepat. Di set kedua kami lebih fokus," kata Kevin.

Di gim ketiga, Kevin/Marcus yang merupakan unggulan pertama kembali diuji oleh pasangan unggulan keenam tersebut.

Sempat tertinggal empat poin, Fajar/Rian mampu menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Namun waktu skor 19-18 untuk keunggulan Minion, ada bola yang seharusnya mati dari Markus, namun melewati net dan masuk untuk gim poin mereka.

Pada menit ke-56, pengembalian bola yang melebar dari Fajar/Rian menutup gim ketiga untuk kemenangan Minion.

"Kami kalah di poin-poin kritis, kami kurang cerdik di sana," kata Fajar.

"Bermain dengan peringkat satu dunia, kami bermain tanpa beban. Mental tidak ada masalah, sayang saja di poin-poin terakhir," kata Muhammad Rian Ardianto.

Di babak semi-final, Kevin/Marcus akan menghadapi pasangan unggulan kelima dari Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, yang sebelumnya mengalahkan ganda putra Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 9-21 21-17 21-18.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar