Berikut smartphone entry-level terbaru Nokia 3.1 Plus

id Nokia 3.1 Plus,Berikut smartphone entry-level terbaru Nokia 3.1 Plus

Berikut smartphone entry-level terbaru Nokia 3.1 Plus

Nokia 3.1 Plus. (NDTV Gadgets)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Smartphone entry-level terbaru Nokia 3.1 Plus akan segera beredar di Amerika Serikat pada bulan ini melalu dua operator lokal Cricket Wireless dan Verizon, sebelum kemudian menyusul di Kanada.

Setelah di AS, Nokia 3.1 Plus akan menyusul ke Kanada melalui Rogers Communications, Inc dan brand-brand anak perusahaannya segera, kata HMD Global, pemilik brand Nokia sekarang ini, dalam pernyataan resminya, dikutip Sabtu.

Nokia 3.1 Plus merupakan ponsel Nokia perdana yang akan menggunakan jaringan 4G LTE Cricket, yang digunakan lebih dari 99 persen orang Amerika. Nokia 3.1 Plus memberi pengguna masa pakai baterai dua hari, sensor sidik jari yang ditempatkan secara ergonomis dan memungkinkan Google Pay.

Ponsel ini dibekali layar 5,99 inci HD+ dengan aspek rasio 18:9, dengan dual camera di belakang 13MP dan 5MP ditambah Phase Detection Auto Focus, sementara kamera depannya 8MP disertai teknologi kecerdasan buatan (AI).

Dengan RAM 2GB dan ROM 32GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 439, dan baterai 3500 mAh, Nokia 3.1 Plus dipasarkan dengan harga 159,99 dolar atau sekira Rp2,25 juta, dan tersedia di AS mulai 25 Januari 2019.

Baca juga: WhatsApp tak lagi dukung ponsel Nokia lama

Baca juga: Nokia tandatangani perjanjian lisensi paten dengan Oppo

Baca juga: Rencana baru Nokia sebabkan PHK secara global

Penerjemah: Suryanto