Dampak kasus Vanessa, sang adik diperlakukan tidak menyanangkan di sekolah

id Vanessa angel,aduk,dibully,sekolah,perlakuan tidak menyenangkan

Dampak kasus Vanessa, sang adik diperlakukan tidak menyanangkan di sekolah

Artis berinisial VA (kedua kiri) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1/2019). Polda Jatim memeriksa artis berinisial VA dan AS dan menetapkan tersangka kepada dua orang yang berperan sebagai mucikari berinisial ES (37) dan TN (28) asal Jakarta dalam kasus tersebut. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono/wsj).

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Kasus prostitusi daring yang menimpa Vanessa Angel berdampak pada keluarganya, termasuk adiknya yang diberlakukan tidak menyenangkan oleh teman-temannya di sekolah.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa, mengatakan bahwa keluarganya mendapat sanksi sosial dari masyarakat. Tidak hanya keluarga kecilnya, keluarga besarnya pun mendapat olok-olok dari masyarakat.

Dampak nya ke keluarga. Neneknya malu, ayahnya (kakek) malu, adiknya lebih kasihan dibully di sekolah, keluarga besar saya dan keluarga besar mamanya (ibu tiri) semua kena," kata Doddy dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Namun Doddy tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab ini sudah menjadi resiko bagi dirinya karena memiliki anak seorang publik figur.

"Teman mensupport saya, supaya tidak larut dalam masalah ini. Ini aib keluarga, tapi maklum. Tapi ya risiko yang harus dijalani dengan tegar, karena anak saya publik figur. Saya berpesan ke Vanessa harus kuat. Sanksi sosial berdampak ke keluarga," ujar Doddy.

Doddy juga telah memaafkan Vanessa yang menyebutnya tidak memberikan dukungan kepada anak saat tertimpa musibah. Bagi Doddy, ia sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ada di sisi Vanessa.

"Sepahit apa pun dia ngomong ke keluarga.  Saya sudah menyatakan, keluarga membantu dan mensupport. Kita tidak tinggal diam. Jadi keluarga sangat support dan membantu. Tapi saya tanya, bantuin apa ke Vanessa? Saya dan semua selalu mendoakan yang terbaik ke Vanessa," jelasnya.