Flash sale New Avanza seharga Rp50 juta

id New avanza,flash sale,seva id,toyota

Flash sale New Avanza seharga Rp50 juta

Ilustrasi - Tampilan Avanza Veloz baru yang diluncurkan PT Toyota-Astra Motor di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa 15/1/2019 (ANTARA News/Fathur Rochman)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Marketplace dari PT Astra Digital Internasional, Seva id, menggelar flash sale Toyota New Avanza yang akan dijual dengan harga Rp50 juta.

Program yang digelar Seva dengan menggandeng Auto2000 untuk penjualan Toyota New Avanza itu, bakal digelar pada Rabu (30/1) pukul 20.00 WIB melalui laman resmi flashsale.seva.id.

"Sebagai respons dari antusias masyarakat terhadap Toyota New Avanza, kami menggelar flash sale yang kelima. Seva id dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale mobil ini," kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Kemas Henry, dalam keterangan tertulisya, Minggu.

Kemas mengatakan, Seva id akan terus menjalin kerja sama dengan unit bisnis Group Astra lainnya guna semakin memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan Astra.

New Avanza dan New Veloz merupakan kendaraan keluarga terbaru dari Toyota yang telah diperkenalkan kepada masyarakat pada Selasa (15/01).

Model itu diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat per Desember 2018 telah terjual sebanyak 1,7 juta unit yang sejak diperkenalkan pada 2003.

Seva id telah menggelar empat flash salemobil seharga Rp50 juta, yakni Toyota All New Yaris, Toyota New Fortuner, Daihatsu All New Terios, Toyota Innova Reborn, dan Daihatsu Great New Xenia.

Adapun mekanisme untuk mengikuti flash saleSeva.id terbilang mudah. Anda cukup melakukan registrasi melalui flashsale.seva.id, kemudian verifikasi akun melalui tautan yang diterima lewat email.

Setelahnya, Anda diwajibkan mengisi data kartu identitas di halaman "Edit Profile" untuk mempermudah proses verifikasi, lalu peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir.

Yang berhasil membeli adalah orang yang tercepat melakukan pemesanan mobil pada saat flash sale berlangsung. Program penjualan kilat mobil seharga Rp50 juta berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.