Jatuh sakit, Prabowo harus istirahat

id Prabowo,sakit,flu,istirahat

Jatuh sakit, Prabowo harus istirahat

Calon Presiden Prabowo Subianto menunjukan dua jari sesuai dengan nomor urut 02 dalam Pemilihan Presiden 2019. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A) (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto terserang flu sehingga perlu istirahat untuk pemulihan kesehatan.

"Saya bertemu beliau pada Senin (28/1) masih terkena flu," kata Dasco saat dihubungi Antara di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan, sakit flu yang menyerang Prabowo memang agak berat sehingga harus istrahat dari aktivitasnya.

Menurut dia, Prabowo kalau terkena flu agak lama untuk pemulihannya. Ia berharap masyarakat tidak berspekulasi atas sakit Prabowo.

"Beliau kalau terkena flu biasanya agak berat. Jadi bukan sakit apa-apa, hanya flu saja," ujarnya.

Dasco menegaskan sakit yang diderita Prabowo tidak mengganggu aktivitas politik Ketua Umum DPP Partai Gerindra tersebut karena diyakini akan segera sembuh.

Sebelumnya, capres nomor urut 02 Prabowo Subiabto batal hadir dalam acara konsolidasi nasional PKS yang diikuti seluruh anggota DPR, DPRD provinsi, kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan Prabowo sedang sakit sehingga tidak bisa menghadiri acara konsolidasi tersebut.

"Prabowo batal hadir, beliau sakit dan kabarnya sudah tiga hari," kata Sohibul di Jakarta, Rabu (30/1).

Dia mengatakan beberapa waktu lalu Ketua Dewan Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri sempat bertemu Prabowo dan saat ini mantan Komandan Kopassus itu tidak dalam kondisi fit