Jelang El Clasico, Messi gabung dengan skuat Barca

id messi,el clasico,madrid,barcelona,barca

Jelang El Clasico, Messi gabung dengan skuat Barca

Reaksi Lionel Messi ketika Dani Parejo mencetak gol kedua untuk Valencia di laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (2/2) (REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memasukkan nama Lionel Messi ke dalam skuatnya untuk Clasico pada Kamis (7/2) pukul 03.00 WIB melawan Real Madrid.

Banyak rumor sekitar semifinal Copa del Rey mendatang terkait kondisi Messi setelah ia mengalami cedera saat melawan Valencia pada akhir pekan lalu.

Masih belum jelas apakah pemain asal Argentina tersebut akan turun sejak awal atau turun dari bangku cadangan.

Namun, kemungkinan pemain bernomor punggung 10 itu akan diturunkan sejak awal. Barcelona berharap dapat menurunkan kapten mereka melawan Madrid karena ia telah mencetak 26 gol dalam 38 pertandingan melawan Los Blancos.

Pemain berusia 31 tahun tersebut bahkan sudah mencetak lima gol dalam lima pertemuannya dengan Real Madrid. 

Menurut rangkuman Marca, skuat Barcelona untuk Clasico adalah sebagai berikut: Marc-Andre ter Stegen, Inaki Pena, Nelson Semedo, Gerard Pique, Klemens Lenglet, Jeison Murillo, Jordi Alba, Sergi Roberto, Thomas Vermaelen, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Arthur, Carles Alena, Arturo Vidal, Luis Suarez, Lionel Messi, Malcolm, dan Kevin-Prince Boateng.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar