Ariana Grande nyatakan undur diri dari Grammy

id ariana grande,grammy,mundur

Ariana Grande nyatakan undur diri dari Grammy

Ariana Grande (reuters)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Ariana Grande akhirnya buka suara mengenai alasan mundur dari acara Grammy Awards 2019.

Ariana sebelumnya mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan tampil atau menghadiri upacara yang dilaksanakan di Staples Center, Los Angeles pada 10 Februari lalu.

Sementara itu, produser Grammy, Ken Ehrlich juga sempat mengatakan jika Ariana menolak tampil karena dia merasa sudah terlambat untuk mengumpulkan sesuatu. Namun kini, Ariana membantah hal tersebut.

"Saya tutup mulut, tetapi sekarang Anda berbohong tentang saya," tulisnya di Twitter dilansir NME, Jumat.

"Saya bisa mempersiapkan penampilan saya dalam semalam dan Anda tahu itu, Ken. Pada saat kreativitas & ekspresi diri saya tertahan oleh Anda, saya memutuskan untuk tidak hadir. Saya harap pertunjukan ini persis seperti yang Anda inginkan dan banyak lagi,” lanjutnya.

Sebelumnya juga sempat dilaporkan bahwa Ariana memutuskan untuk mundur dari Grammy karena sang produser menolaknya membawakan lagu “7 Rings”.

Namun sebuah solusi telah ditawarkan dengan cara medley dua lagu di mana “7 Rings” bisa dimainkan. Sayangnya, apa lagu yang harus dimainkan tergantung dari Ken.

Sementara itu, Kendrick Lamar, Drake, dan Childish Gambino juga dilaporkan menolak tawaran untuk tampil di Grammy Awards karena para produser mengatakan bahwa mereka "memiliki masalah di dunia hip-hop."