Bupati Nadalsyah ikuti senam dan jalan santai Millennial Road Safety Festival

id Senam milenial di muara teweh,Bupati barito utara,Polres barito utara,Tiara batara,Jalan santai milineal muara teweh

Bupati Nadalsyah ikuti senam dan jalan santai Millennial Road Safety Festival

Bupati H Nadalsyah didampingi Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar melepas jalan santai di halaman kantor bupati di Muara Teweh, Minggu. (Foto Dinas Kominfo dan Persandian Barut)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng)  - Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengikuti senam massal millennial dan jalan sehat bersama warga dalam rangka Millennial Road Safety Festival Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Minggu. 

Adapun rute jalan sehat, start dari gerbang kantor Bupati - Jalan Ahmad Yani - Jalan Pramuka - Jalan Ahmad Yani dan finish kembali di Arena Mini Tiara Batara.

Acara yang digelar oleh Polres Barito Utara diikuti juga oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Anggota DPRD,Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, masyarakat, pelajar dan undangan lainnya. 

Kapolres Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan kaum millennial agar tertib dan cinta terhadap peraturan lalu lintas.

Bupati Barito Utara dalam kesempatan itu membuka secara langsung kegiatan jalan sehat dilanjutkan dengan pelepasan balon bertuliskan Millenial Road Safety Festival mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Nadalsyah mengajak seluruh masyarakat mendukung Festival Millennial Road Safety (MRS) yang merupakan kampanye berlalu lintas yang digagas Kepolisian RI.

"Kegiatan ini sangat penting untuk keselamatan masyarakat dalam berkendara, berkendara lah dengan baik, tertib dan mematuhi seluruh aturan yang berlaku dalam berlalu lintas akan berdampak baik bagi keamanan masyarakat," ujar Nadalsyah.

Rangkaian kegiatan lainnya dalam Millenial Road Safety dilakukan juga pembacaan ikrar dan yel-yel dilanjutkan kegiatan lomba lainnya yang ditutup dengan pengundian kupon jalan sehat.