Derby Madrid, Real menang atas Atletico

id Derby Madrid,Real menang atas Atletico ,Gareth Bale

Derby Madrid, Real menang atas Atletico

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan tendangan akrobatik pada derby Madrid musim 2017. (twitter.com/LaLigaEN)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Real Madrid berhasil kembali ke jalur perburuan gelar La Liga Spanyol dengan kemenangan 3-1 atas rival sekota Atletico Madrid dalam derby panas di Wanda Metropolitano pada Sabtu WIB (09/02).

Gol Real yang disarangkan Casemiro, Sergio Ramos dan Gareth Bale telah membuat Atletico menelan kekalahan kandang pertama musim ini di semua kompetisi dan membawa juara Champions itu naik ke peringkat kedua.

Saat ini Real masih terpaut lima poin dari rival abadi sekaligus pemuncak klasemen Barcelona. Kemenangan itu juga melanjutkan tren kebangkitan mereka di bawah pelatih Santiago Solari.

Penyerang Atletico asal Prancis Antoine Griezmann mampu menyamakan kedudukan setelah tendangan salto Casemiro membuat Real unggul, tetapi Ramos mencetak gol penalti sebelum turun minum untuk membungkam pendukung tuan rumah.

Penyerang baru Atletico, Alvaro Morata menyarangkan bola melalui lob yang brilian melawan bekas timnya, tetapi itu dianulir wasit karena offside sebelum Bale mencetak gol ketiga Real untuk mengamankan poin.

Kekalahan ini menjadi hal yang mengecewakan bagi tim Atletico asuhan Diego Simeone, yang turun ke urutan ketiga klasemen La Liga setelah kalah di akhir pekan kedua berturut-turut.