Peluncuran ponsel lipat Samsung bersamaan dengan Galaxy S10

id samsung,ponsel lipat,galaxy s10,peluncuran ponsel

Peluncuran ponsel lipat Samsung bersamaan dengan Galaxy S10

Ilustrasi (ist)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Samsung akan memperkenalkan ponsel lipat Galaxy F di acara peluncuran Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang yang akan disiarkan langsung secara streaming di situs mereka.

Mengutip laman Phone Arena, Samsung akan meluncurkan tiga model seri Galaxy S10 yaitu Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Raksasa teknologi Korea Selatan itu juga akan meluncurkan ponsel lipat Galaxy F dan earphone Gaaxy Earbuds.

Samsung pada tanggal tersebut juga akan membuka tiga toko Samsung Experience di Amerika Serikat, masing-masing berlokasi di The Americana, Los Angeles; Roosevelt Field, New York; dan The Galleria, Houston. Tapi, tidak disebutkan apakah ketiga toko tersebut akan memamerkan produk-produk yang baru diluncurkan.

Baca juga: Ini produk baru Samsung yang resmi diperkenalkan di Indonesia

Samsung Galaxy S10 diperkirakan mulai dijual pada 8 Maret, namun, beberapa negara akan lebih cepat atau lambat mendapatkan ponsel ini.

Versi termurah, Galaxy S10e, akan memiliki layar 5,8 inci, lebih kecil dibandingkan dua versi lainnya masing-masing 6,1 inci dan 6,4 inci. Semua model Galaxy S10 diperkirakan akan memakai chipset yang sama, yang membedakan ketiga ponsel ini antara lain RAM, kapasitas internal dan kamera.

Versi termahal, Samsung Galaxy S10+ akan ada varian RAM 12GB dan kapasitas penyimpanan internal 1 terabita.

Meski pun tergolong mewah dan memakai spesifikasi tinggi, diperkirakan harga jual Samsung Galaxy S10 tidak menembus 1.000 dolar di Amerika Serikat, termasuk untuk versi termahal Galaxy S10.

Baca juga: Samsung Galaxy S10 salah satu smartphone pertama gunakan Wi-Fi 6
Baca juga: Samsung dalam negosiasi beli perusahaan Israel Corephotonics