Kegagalan Messi eksekusi penalti

id messi,penalti,gagal penalti

Kegagalan Messi eksekusi penalti

Penyerang Barcelona Lionel Messi menendang bola dari titik penalti untuk membuat gol pertama bagi timnya saat melawan Real Betis dalam babak lanjutan Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Minggu (11/11/2018). (ANTARA/Reuters-Albert Gea/hp).

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memberi kepercayaan penuh kepada Lionel Messi untuk mengeksekusi tendangan penalti, meski pemain internasional asal Argentina gagal melakukan tugas itu ketika melawan Real Valladolid dalam laga pada Sabtu waktu setempat.

Barcelona mengalahkan Real Valladolid dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-24 Liga Spanyol musim 2018/19. Gol tunggal itu justru dilesakkan oleh Messi pada menit ke-43.

Hanya saja pemain bintang asal Argentina itu gagal mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-85.

Setelah menyaksikan hal itu, Valverde yang merupakan mantan manajer Athletic Bilbao tersebut tidak menunjukkan kekecewaan.

"Leo (Messi) senantiasa mampu mengambil tendangan penalti. Saya tidak kecewa ketika ia gagal mengeksekusi tendangan penalti ketika (melawan Valladolid), dan saya tetap yakin bahwa ia mampu mencetak gol dari titik putih," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Espana.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar